20 Desember 2014

Review Film Stand By Me Doraemon

Halo Internet!

Udah mau ganti tahun nih. Udah pada nepatin resolusi yang dibuat awal tahun belum? Kalau belum ya ga heran sih kalo kamu mah. Udah bobo sana aja sampe ganti tahun. Eh jangan tutup tabs-nya. Iya deh engga, becanda kok.

Hari ini gue mau ngebahas film yang lagi dibahas banget di Jakarta dan kota-kota besar lainnya serta dimaki-maki oleh kota-kota kecil lainnya karena ga ada Blitz Megaplex di situ. Ya pokoknya gitu deh. Gue sih udah nonton minggu kemarin. Engga pake ngantri-ngantri segala kayak mau salaman-berbayar sama Oshi kamu itu. Soalnya gue pake Blitz Card. Iya yang belinya di internet itu.

koq gag bahas aku c, mz? :(

Loh kok jadi bahas Blitz Card-nya? Maksudnya kan mau bahas film Stand By Me Doraemon. Menurut gue ini adalah Doraemon movie yang paling memorable karena merupakan adaptasi langsung dari manga-nya jadi jalan ceritanya itu bener-bener ngena. Udah gitu dibuatnya pake CGI lagi. Jadi pastinya sangat kekinian untuk ukuran kartun dan animasinya bagus banget—hampir realistik malah. Mungkin udah sekelas Pixar dan Dreamworks kali ya.

Tapi ada beberapa hal yang menurut gue sebagai pembaca kelas berat komik Doraemon walaupun cuma modal minjem. Dan karena gue males jelasin ulang, mending kamu nonton review lengkapnya di vlog yang baru gue buat tadi pagi. Yuk cekidot!

dan seperti biasa kalo kamu suka videonya bisa subscribe channel gue di sini.

Yah mudah-mudahan sedikit review dari gue bisa membuat kamu makin penasaran dan gak sabar untuk nonton Stand By Me Doraemon. Walaupun situs untuk download film ini udah beredar di mana-mana, gue sih malu kali ya untuk nonton bajakan secara gue kan fans berat Doraemon. Kalau kamu ngaku penggemar Doraemon juga, jangan sia-siain kesempatan kamu buat nonton film ini di bioskop karena kamu pasti enggak nyesel deh!

Cheers!