12 Desember 2014

Tips Menjadi Pengguna Path Sejati

Halo Internet!

Selamat hari belanja online nasional! Kamu udah belanja apa hari ini? Atau kamu punya olshop? Kasi diskon plis. Ibu gue nih lagi kalang kabut pengen belanja ngubek-ngubek Lazada tapi gatau mau belanja apa. Hahaha. Yaudah biarin aja lah ya namanya juga ibu-ibu. Kamu nanti kalo udah gede juga bakal kayak mereka. Kecuali kalo kamu laki-laki, di masa depan kamu bakal jadi bapak-bapak. Yaudah gitu aja.

selamat hari belanja online nasional!


Oke, gue akhir-akhir ini agak prihatin ya karena gue melihat tingkat penggunaan Twitter di Indonesia ini udah menurun di bulan-bulan terakhir. Coba deh kamu iseng buka Twitter, pasti isi timeline-nya tinggal Malesbanget atau Detik. atau Raditya Dika. Atau Aliando Ganteng-Ganteng Serigala. Eh gue gatau dia punya Twitter ga sih? Ga penting juga sih siapa dia.

eh tapi ngomong-ngomong kamu punya Twitternya Aliando gak?

Ya intinya gue selama ini mulai merasa kalo tingkat penggunaan Twitter menurun akibat naiknya pamor Path dan Instagram. Padahal Path ini buruk untuk kreator karena kita agak sulit untuk mempublikasikan karya baru. Ya kan? Kamu yang kreator nyadar engga?

Yah tapi bagaimana lagi, namanya juga zaman baru. Era baru. New Era. Ceilah ini merek sepatu apa gimana dah. Oke salah fokus. Jadi setiap era baru merupakan sebuah tantangan baru juga bagi setiap insan muda yang ingin gaul total berkarya banget. Maka biar kamu engga dibilang kuper dan ketinggalan zaman lagi, kamu harus dateng ke DWP 2014 malem ini. Atau kalau mau yang lumayan murah, bisa juga main Path.

DWP. Dangdut Wuenak Poll.

Iya maksudnya Djakarta Warehouse Project 2014. Ngerti gue. Biasa aja dong.

Tapi main Path itu beda loh kayak main Facebook dan Twitter. Di sini ada sedikit aturan tidak tertulis yang harus dipatuhi oleh setiap insan yang hendak bermain di dunia Path, dan juga berlaku bagi kamu yang udah mahir banget main Path. Yang mahir banget deh pokoknya sampe tinggal merem aja iPhone kamu udah check-in sendiri. Cie yang punya iPhone. Ngerengek berapa lama tuh sama Papa Mama biar dibeliin? Oh beli sendiri? Bagus kalo gitu gue bangga sama kamu.

Nah maka dari itu di vlog kali ini gue akan memberikan kamu semua tips untuk menjadi seorang pengguna Path sejati. Biar engga norak pake Path. Iya. Soalnya nanti orang sebel sama kamu kalo engga dilakuin. Beneran deh.

'Kak, sotoy abis deh lo sok ngajarin orang pake Path. Emang Kakak pake Path?'

Nah tentu aja gue pake! Gue juga sempet salah pake Path dan nemu banyak juga orang-orang yang salah pake Path. Tapi belajar dari kesalahan-kesalahan ini gue akhirnya bisa memperbaiki diri dan berbagi pengalaman ini ke kalian semua.

Ini contoh yang ga baik di Path. Chelsea Islan tuh siapa juga ya sok kenal aja dia.

Okeh gausah panjang lebar, mari kita simak langsung vlog nya di bawah ini!

Kalo kamu suka video ini, subscribe di sini ya.

Gimana, udah merasa bisa dan jago pake Path? Atau kamu ngelakuin kesalahan-kesalahan yang udah gue sebutin tadi? Kalo gitu, mulai sekarang kamu bisa memperbaiki diri sendiri. Oke? Malu kan sama keluarga kamu kalo kamu gagal jadi anak Path. Gimana mau dikenalin sama anak temen Papa kamu yang super tajir itu coba. Okethankbabay.

Sampai jumpa di blog dan vlog berikutnya ya! Selamat belanja online semuanya!