13 Oktober 2015

Oktober Ceria di Hanamasa [VLOG]

Halo Internet!

Sebenarnya gue telat banget buat nulis ini nih. Maaf yak. Jadi ceritanya gue dan temen-temen kelas SMTI 06 lagi dapat kucuran berkah minggu lalu. Kakaknya Patria yang namanya Kak Dhiana beberapa waktu lalu janji sama kita kalau dia bakal traktir anak-anak sekelas kalau Patria berhasil lulu Cumlaude. Dan Patria lulus Cumlaude.

Karena Kak Dhiana waktu itu nyuruh kita nentuin tempat traktirannya, jadilah tanggung jawab yang besar ini disalahgunakan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Ya namanya juga mahasiswa, akhirnya kita milih makan di Hanamasa. Brengsek gak tuh.

Kemarin itu ada 20 orang yang ikut. Nah coba dikali aja minimal 180 ribu satu orang, ya paling enggak Kak Dhiana keluar uang 3.6 juta buat traktir anak kelas. Brengseknya lagi, yang kayak gini-gini aja anak-anak kelas bisa kumpul. Coba disuruh bayar sendiri, susahnya minta ampun buat jalan bareng.

Baik banget kaaan Kak Dhiana sama kita-kita? Resmi deh Kak Dhiana jadi kakak kita bersama, huahuahuaha. Pokoknya banyak banget deh kegilaan, keseruan, dan kekenyangan yang kita lalui kemarin. Mulai dari surprise bawa kue yang nunggunya kelamaan sampe kelaperan, rahasia di balik menu hide beef roll, sampai alasan mengapa Alvin datang telat ke acara ini. Banyak deh, saking banyaknya, gue malas nulis satu per satu dan jadilah sebuah format vlog yang bisa kamu saksikan videonya di bawah ini.


Sekalian tes action cam baru ceritanya hehehe. Udah gitu aja, gue mau bikin draft tulisan yang rada panjang, cerita soal wisuda S1 gue kemarin.

Sampai jumpa di postingan berikutnya ya!