23 September 2015

Sekarang Gue Jadi Kontributor di Tech in Asia Games

Halo Internet!

Gak kerasa udah berapa minggu ni gue nggak nulis. Pasti udah pada mikir gue hiatus lagi. Kaga lah. Sebenarnya gue ada kesibukan baru yang buat gue nggak nulis di sini. Tapi gue nulis di Tech in Asia Games. Cerita ini bermula empat bulan yang lalu.

Jadi waktu itu Tech in Asia Indonesia lagi nyari kontributor untuk ngisi artikel-artikel gitu deh. Nah kebetulan waktu itu gue lagi nganggur parah akhirnya coba melamar dengan nyantumin contoh review dan artikel. Setelah itu lama banget nggak ada kabar, eh awal bulan kemarin Fahmi, editor di TIA Games ngasi tahu kalau gue dapet pekerjaan ini. Saking lamanya waktu itu gue hampir ga inget pernah submit lamaran. Hahah.

Yaudah tanpa pikir panjang gue langsung terima pekerjaan ini. Gue pikir apa salahnya nulis dua atau tiga artikel per minggu. Daripada gabut ngemil doang di rumah. Walaupun agak khawatir karena bareng sama awal semester kuliah S2 gue, tapi yaudah gue pikir jalanin aja toh ini pelajaran manajemen waktu juga.

Dan sekaraaang gue sudah punya beberapa artikel yang bisa kamu baca di Tech in Asia Games. Ya beritanya berkaitan sama games sih. Iya tau udah jelas gak usah dibilangin. Kalau mau lihat tulisan-tulisan gue semuanya ada di sini kok. Kalau mau komentar di sana silakan nanti gue tanggepin. Beneran.

Cerita apa lagi ya... Hmmm si Fahmi ini editor yang bawel teliti banget deh pokoknya. Selama ini gue pikir tulisan gue udah ciamik eh ternyata masih cemen dan kacangan. Ini aja sambil nulis blog gue rada-rada takut salah, sampai akhirnya gue sadar ini kan blog gue jadi bodo amat ngaco atau nggak.

Tapi selama ini Fahmi rela banget ngasih tahu salah gue di mana, ya supaya gue belajar kali ya biar gue jago. Atau supaya dia nggak benerin tulisan gue melulu. Haha. Terus gue juga dikenalin sama anak-anak TIA Games yang lumayan banyak. Asik-asik kok orangnya, walaupun kayaknya gue yang paling gak mudheng sama urusan game. Aku mah apa main Flappy Bird aja bisa sampe nangis.

Yah doakan aja gue bisa betah nulis. Karena emang seneng sih, jenis pekerjaan yang gue senangi karena gue emang hobi nulis. Ceilah baper. Mudah-mudahan abis lulus bisa kerja di sini buat nyari pengalaman kantoran hehehe.
Oh iya jadi bagaimana nasib tulisan di blog ini? Ya gue tetep bakal nulis kok. Nih buktinya. Karena di TIA Games gue cuma nulis tentang games doang, jadi topik-topik di luar itu bisa gue bahas di sini. Dan pastinya di sini gaya tulisan gue beda sama di Tech in Asia ya, jadi jangan langsung marah-marah karena kamu kira yang nulis beda orang.

Oke, sampai jumpa di post berikutnya dan di artikel Tech in Asia berikutnya ya!